Untold Story of Hate, Hurt and Love #1

swithya_chan’s fanfiction

Cast : Kim Hyena (OC), Kim Heechul
Length : Drabble | Genre : Fluff | Rated : G

1

“Kau lapar?”

Hyena mengangkat wajahnya, menatap seraut wajah pucat di hadapannya. Dia menggeleng pelan. Melakukan kebohongan adalah hal tepat yang sebaiknya dia lakukan. Dia tak ingin menambah beban pikiran laki-laki di depannya itu. Namun sebuah suara lirih yang masih bisa tertangkap kedua pendengarannya segera menyadarkannya jika anggota tubuhnya tak ingin berkompromi dengannya.

“Dasar gadis bodoh!” Laki-laki itu menepuk pelan kepalanya. “Tunggulah di sini. Oppa akan segera kembali.”

Sesaat sebelum laki-laki itu keluar, Hyena memanggilnya, “Oppa...”

Laki-laki itu menoleh dan segera menangkap sinyal kecemasan dari sorot mata gadis itu. Perlahan dia menarik kedua sudut bibirnya, membentuk sebuah senyuman. “Semuanya akan baik-baik saja.”

Gadis itu mengangguk. Yahh, semuanya akan baik-baik saja. Selama dia bersama laki-laki itu semuanya akan baik-baik saja. Dia harus mempercayainya.

####

“Makanlah.” Heechul menyodorkan sebungkus roti pada gadis di depannya itu.

Oppa?”

Heechul menggeleng. “Oppa tidak lapar,” dustanya. Dia merasa terlalu menyedihkan untuk mengaku jika seorang Kim Heechul yang dulu bisa membeli apapun yang dia inginkan, sekarang telah berubah menjadi seorang Kim Heechul yang bahkan untuk tak bisa membeli roti untuk dirinya sendiri saja tak mampu.

Oppa, kita akan tinggal di sini berapa lama?” ucap gadis itu beberapa saat setelah menghabiskan makanannya.

Heechul mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan yang bahkan tidak seluas kamar mandi miliknya dulu. “Lima hari,” jawab Heechul. Dia memang hanya menyewa kamar ini untuk 5 hari ke depan, mengingat tak banyak uang yang ada di dompetnya. “Jika kau tak menyukainya, kita bisa pindah nanti,” lanjutnya.

Gadis itu menggeleng. “Aku menyukainya, Oppa.”

Heechul tersenyum sekilas sambil mengacak pelan rambut gadis itu. Begitulah gadis itu. Seburuk apapun hal yang terjadi di depannya, dia akan selalu mengatakan hal-hal yang tidak akan membuat orang lain mencemaskannya. “Tidurlah di atas. Oppa akan tidur di bawah.”

Gadis itu mengangguk. “Oppa…,” panggilnya.

Ne?”

Gomawo.”

Heechul tersenyum. Keraguan yang menggelayuti perasaannya seakan menguap begitu saja mendengar ucapan tulus dari gadis itu. Kim Hyena, gadis itu mungkin suatu saat akan menyesal karena menerima ajakan Heechul untuk keluar dari tempat yang bisa memberikannya semua hal yang ada di dunia ini. Namun sebelum semuanya terjadi, dia berjanji akan melakukan apa saja untuk membahagiakan gadis itu. “Cheonmaneyo.”

#####

note : Haloo… Aku yakin banyak yang baca ini pasti pada bingung. Setelah sekian lama gak posting tiba-tiba posting FF yang super gaje . Well.. sedikit info saja, ini merupakan penggalan kisah Hyena-Heechul di FF Hate, Hurt and Love yang kebetulan taon kemaren aku ikutin di fanfic kontes yang diadain sama @sujuff. Dan kebetulan banget jadi 2nd winner!! Yippie…. XD

Jadi, bagi yang pengen baca kelanjutan ni FF, silahkan berkunjung ke toko buku yang ada di sekitar kalian dan segera beli BLUELF!! buku kumpulan fanfic dari para author @sujuff dan juga pemenang writing contest @sujuff 2012. Atau bisa juga pesan di sini (klik gambar di bawah). Gamsahamnida….

2

Iklan

2 thoughts on “Untold Story of Hate, Hurt and Love #1

    • hehehe…. maap, kelupaan kasi info di atas. Ini sebenernya penggalan dari FF ‘Hate, Hurt and Love’ yang kebetulan ikut dibukuin sama tim @sujuff. Jadi kalo pengen tau ceritanya kaya gimana, silahkan klik di sini
      Tapi makasih banyak dah mampir n komen 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s