Just Talk

Holaaaaa……..

Sebelumnya maap buat semuanya krn udah lama gak ngurusin ini blog. Karena nyelesein sidang program S1 dan ngurusin acara wisuda yang ternyata ribet bangettttt. Mulai dari nyari kebaya, salon sampe nyari tebengan ke gedung wisuda. Arrrggghhh!! Bener-bener ribet. Nyiapin wisuda ternyata lebih ribet daripada nyiapin sidang skripsi. But, thanks Lord!!!!! Seorang temen yang turut andil dalam kehidupan lainku sebagai seorang fans, berbaik hati menawarkan bantuan. Jadi bermodal kebaya si emak plus duit 250rbu, acara wisuda pun berjalan dengan lancar. Puji Tuhan!

wisuda

Setelah nyelesein wisuda, keribetan ternyata belom kelar karena jadwal kuliah PSPA (Program Studi Profesi Apoteker) ternyata diluar dugaan. Walau gak ada praktek kaya di S1, tapi jadwalnya padeeetttt abis. Gak ada kesempatan buat ngikutin nggombalin bias di twitter maupun ngikutin comeback mereka. Alhasil, skill nulisku anjlok. Sempet nyoba nulis, tapi hasilku acak adut gak karuan. Terpaksa hanya bisa liatย  FF contest berseliweran di depan mata.

Tapi swaktu sebuah blog ‘adult area’ (hehehe… malu nyebutinnya :D) bikin sebuah lomba buat memperingati 2 th keeksisan mereka, aku ikutan nyoba. Well, walau gak dapet posisi 3 besar cukup berpuas sebagai nominator cerpen favorit. Di situ, aku memang gak pake ID yang biasanya aku pake buat nulis karena menurutku nama itu khusus untuk sisiku sebagai seorang author fanfiction. Sedikit cerita soal cerpen yang aku tulis itu, sebenarnya itu berasal dari coretan fanficku dengan cast Park Junjin. Yess!! The Manga Character Sense and Rapper of SHINHWA!!!

Karakter seorang Juna Mahadewa dari cerpen itu memang aku bikin sesuai dengan Junjin Ahjussi.ย  Arogan, penuh percaya diri dan tentu aja… gantenggg!!! XD Dan untuk rival Juna, sebenarnya perwujudan dari seorang Kim Dongwan. Kesuksesan aktingnya di film ‘Deranged’ juga drama ‘Cheer Up, Mr Kim!’ menginspirasiku menjadikan Dongwan Ahjussi sebagai sang aktor menyebalkan bernama Nathan Danuswara. Yahh, tentu karakternya beda sama sekali dengan karakter asli uri witty guy.

Well, untuk yang penasaran sama cerpen itu silahkan mampir saja ke blog itu dan jangan lupa vote, oke!! ๐Ÿ˜€

Satu lagi, sekarang ini aku lagi nyoba nulis fanfic lagi. Bukan bikin fanfic baru sie, cuma mau ng’remake fanfic lama yang endingnya gantung. The Immortality Project. Jadi buat yang kemaren kesel karena endingnya gaje, ditunggu aja. Karena kali ini bakal dijelasin lebih lanjut hubungan Yunho-Hyejin.

Tengkyuuu…..

—————————————————————————- salam hangat,ย  swithya_chan
aka johanna elisabeth ^^

Iklan

2 thoughts on “Just Talk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s