Fantasy Lover by Sherrilyn Kenyon

books

Jujur aja, baca seri Dark Hunter dari Sherrilyn Kenyon ini hanya iseng-iseng. Dengan modal nekat dan bosen dengan novel bergenre roman, akhirnya aku memantabkan diri buat beli ini salah satu serinya. Dan hasilnya, wow! Ketagihan.Dengan latar belakang kisah urban Yunani, bikin aku tak bisa berhenti buka tiap halaman novel ini. Penggunaan bahasa yang santai bikin pembaca terbawa alur. But just alert, novel ini sebaiknya dibaca oleh 17 tahun ke atas. Karena beberapa scene yang kurang cocok untuk diterapkan di budaya kita. So, langsung aja…

Fantasy Lover

(Julian – Grace)

fantasy lover1

Diceritakan seorang wanita bernama Grace, seorang sex therapist yang memiliki kawan bernama Selena, seorang pembaca kartu tarot. Karena ingin membantu kawannya yang sudah lama tak bersama dengan seorang laki-laki, Selena memberinya sebuah buku tua yang ternyata berisi makhluk setengah dewa yang dikutuk bernama Julian. Itulah awal kehidupan penuh gejolak dari Grace dan Julian.

Novel menarik. Dengan beberapa scene yang bikin panas dingin *uhuk*, serta kata-kata para tokoh yang bikin senyum-senyum gak jelas. Contohnya,

‘‘Sayang, kau perlu bercinta.’’

Ucapan Selena yang blakan-blakan tanpa melihat situasi itu bener-bener bikin nyengir. Terlebih setelah seorang pelayan laki-laki -saat itu mereka sedang berada di sebuah kafe, memberi Grace catatan nama dan nomer teleponnya di atas bon mereka.

Dan juga mengenai pemikiran Grace saat pertama kali menatap sketsa Julian.

Orang berakal sehat mana yang mau menutupi sebuah paket maskulin yang sebagus ini? Terlebih lagi, siapa yang membutuhkan benda berbaterai kalau sudah memiliki itu di rumah!

Kekekeke…. #pervertsmile

Mengenai karakter yang paling aku suka di sini, adalah Julian. Selain karena penggambaran di novel ini sebagai seorang pria yang benar-benar pria, tapi juga sosoknya yang polos menghadapi perubahan jaman. Konyol rasanya menghadapi sosok pria tampan yang takjub melihat sakelar dan lampu.

Di novel ini memang belum diceritakan mengenai kisah para Dark Hunter, namun banyak tokoh di novel ini yang akan menjadi tokoh di seri-seri selanjutnya.

Penasaran wujud tokoh-tokoh di sini?

Intip deh, pict di bawah ini…

Grace Alexander Julian of Macedonia

PicsArt_1366461906836

Their children
(Vanessa, Niklos, Dimitri, Penelope, Selene, Simon)

1-our-brood

Well… Segitu dulu review kali ini. Nanti untuk seri selanjutnya, bakal aku review lagi.

Dan ini aku kasih pict bonusnya…

Sketsa Julian

1 sketsa

credit pict from the official site Sherrilyn Kenyon

Iklan

2 thoughts on “Fantasy Lover by Sherrilyn Kenyon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s