[Special Andy’s Bday] BRIBE

BRIBE

Special story for uri old magnae XD

swithya_chan’s fanfiction

Cast : Andy Lee (SHINHWA), Ahn Sooyeon (OC)
Genre : Romance, Fluff  |  Rated : PG 17  |  Length : Drabble

~Sepenggal drabble yang aku bikin sebelum hiatus~

Happy reading!!^^

 

“Sayang….”

“…”

“Sayang…”

“…”

Terdengar hembusan nafas cukup keras dari pria itu. Dia melipat tangannya di dada. Matanya memperhatikan perempuan yang sedaritadi menatap smart PC di tangannya dengan serius. “Sayang…” panggilnya kembali.

Perempuan itu masih saja tak bergeming.

Pria itu berdecak pelan. Workaholic. Itulah Ahn Sooyeon, perempuan yang sudah 5 tahun ini menjadi kekasihnya itu. Dia akan menjadi gadis sangat menyebalkan jika sudah berurusan dengan pekerjaannya. Pria itu beringsut mendekati Sooyeon dan duduk di sampingnya.

Yakk!!!” Sooyeon mendelik seketika begitu pria itu dengan tidak sopannya mengambil smart PC miliknya. “Kembalikan!” sentaknya.

Pria itu tak menggubris. Dia malah menggerakan jari-jarinya di atas layar smart PC kekasihnya itu, menutup aplikasi yang baru saja digunakan Sooyeon dan menekan sebuah ikon lucu berbentuk unggas –dia tak begitu yakin apakah itu burung atau ayam jadi  lebih aman jika dia menyebutnya unggas– berwarna kuning.

“Andy Lee!!” Sooyeon berteriak.

Sekali lagi pria bernama Andy itu tak menggubrisnya. Dia mulai asyik dengan puzzle game yang ada di smart PC itu.

Sooyeon memutar matanya. “Yakk.. Apa maumu?”

Sudut bibir menaik perlahan, membentuk senyum tertahan karena usahanya berhasil. “Okay, Miss Workhorse! Change your shirt now. Dinner time!”

Perempuan itu menghela nafas panjang. “Sorry, Mr Coercive. I have presentation for meeting tomorrow. So, get back my gadget and go away. I’m not hungry.”

“Dengarkan aku, Nona. Aku tak peduli dengan presentasimu itu dan aku tak akan pergi tanpamu, jadi cepatlah ganti bajumu. Kita pergi makan malam bersama!” tegas pria itu.

Sooyeon berdecak pelan, kemudian melanjutkan argumennya. “Sepertinya kau tak khawatir jika kekasihmu yang cantik ini ditendang dari perusahaan karena sikapmu, Mr Coercive.”

“Tentu saja aku tak cemas. Kekasihmu yang tampan ini sudah bisa menghasilkan timbunan uang hanya dengan mulutnya ini.”

Aish, jinjja!!” rutuknya sembari beranjak dari sofa menuju kamarnya. Tak ada gunanya berdebat dengannya. “Menyebalkan.”

Andy hanya tersenyum simpul.

Tak lama kemudian Sooyeon keluar. Dress berbahan lace serta natural make up membuat gadis itu semakin menarik. Dia bergerak menuju ke arah Andy, “Kajja!” ujarnya sedikit enggan. “Eh…” Tiba-tiba langkah gadis itu terhenti. Tangannya merogoh ponsel yang ada di handbag setelah merasakan getaran yang ditimbulkan gadgetnya itu.

“Ada masalah?”

Oppa…” Sooyeon mengangkat wajahnya, menatap Andy dengan sepasang mata lebarnya, “…hari ini ulang tahunmu?”

Andy mengangguk cuek.

“O…” Perlahan Sooyeon duduk di sampingnya. Dia merasa bersalah karena melupakan hari kelahiran kekasihnya itu. Entah siapa yang harus dia salahkah. Daya ingat otaknya yang begitu payah atau system reminder di gadget miliknya yang dengan bodohnya baru saja memberikan pemberitahuan. “Maafkan aku..”

“Sudahlah, ayo kita pergi.”

“Tunggu!”

“Apa lagi?” Andy menghentikan langkahnya kemudian membalikkan tubuhnya. “Eh..” Terkejut melihat Sooyeon sudah berdiri tepat di depannya, secara reflek dia mundur beberapa langkah. Namun Sooyeon segera meraih kedua sisi kepalanya dengan kedua tangan mungilnya. Dan dadanya bergemuruh aneh begitu sebuah kecupan ringan mendarat di bibirnya.

“Aku menyebalkan ya?”

“Sangat,” ujar Andy setelah terdiam beberapa saat karena terkejut dengan tindakan agresif gadis itu. “Kau mengabaikanku, mengusirku, dan melupakan hari ulang tahunku.”

Jeongmal mianhae,” gumam Sooyeon lirih.

Andy mengangkat sebelah alisnya. “Jadi ini seperti suap?”

Yahh… Bisa dibilang seperti itu.” Sooyeon mengangguk-angguk menanggapi ucapan Andy.

“Apa kau tak tahu jika kau bisa dihukum karena menyuap seorang lawyer?” Andy menatap Sooyeon, masih dengan sebelah alisnya terangkat.

Sooyeon tersenyum lebar, menunjukkan deretan gigi rapinya. “Tenang saja. Kekasihku seorang lawyer hebat.”

“Kalau begitu, aku meminta bayarannya sekarang.” Tanpa menunggu komentar gadis itu, Andy segera menyelipkan kedua tangannya ke tengkuk Sooyeon, mendekatkan wajahnya, lalu menautkan bibir mereka. Ciuman yang hangat dan memabukkan.

Happy birthday, Mr Lee…” Sooyeon berbisik di sela-sela ciuman mereka.

Thank you, Miss Ahn…”

Sementara itu di luar apartemen, terdapat lima orang pria yang tampak lelah dan tak bersemangat. Rasa lapar membuat mereka yang biasanya selalu ramai jika bersama-sama menjadi lebih tenang.

“Aku lapar…”

“Aku juga…”

“Kenapa Andy lama sekali?”

Hyung, tak bisa kah kau menghubunginya?”

Aish, apa yang sebenarnya dia lakukan di sana?”

END

Hello…. Sumpah gak tau kenapa ni FF jadi mesum gini.
Ahh, sudahlah. Yang jelas mari kita merayakan uri Zomdy yang semakin menua!!!!!

^^

Happy birthday, uri Kiwi Prince…
Wish you keep being uri magnae even if you’re getting older

Hohohoho….

#ZombyDay

^^

Btw, sorry gak ada cover. Bener2 gak sempet bikin >_<
Jeongmal mianhae

6 thoughts on “[Special Andy’s Bday] BRIBE

  1. hahahaha. . . .
    Ending.a lucu. . . .

    Andy sedang asyik berduaan d dlm sdgnkn yg lainx menunggu d luar dgn kelaparan. . . Hahahaha

Tinggalkan komentar