My Girl

Title :
My Girl

Author :
swithya_chan

Cast :
Park Junjin (SHINHWA)
Kim Jihye (OC)

Genre :
Romance, Songfict, Fluff

Song :
Love Light by CN Blue

Rating:
General

Length :
Drabble

Disclaimer :
This story is mine

Author’s Note :
FF ini kelanjutan dari I’ll be Fine, Bittersweet dan Hope.

Happy Reading!!^^

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Geuh del bo myun ga seum ee doogeun doogeun
(When I see you my heart goes thump thump)
♥♥♥♥♥♥♥♥
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Park Junjin menatap sesosok yang tak asing di matanya itu tanpa bosan. Tak sedikit pun dia menghiraukan tatapan para gadis di sekitarnya. Baginya, sosok dalam balutan dress putih dengan aksen bow itu lebih menarik dibandingan dengan mereka.

“Dekati saja kalau kau menyukainya.”

Gumaman seseorang hampir saja membuat Junjin menjatuhkan sendok di tangannya.

Pria itu terkekeh menyadari kegugupan Junjin. “Bukankah dia gadis yang ada di ponselmu?” Lagi-lagi pria itu terkekeh begitu melihat ekspresi putra semata wayangnya itu.

Aish..” Junjin berdesis pelan. Dia memang tak bisa menyembunyikan apapun dari ayahnya. Bahkan dia sering berpikir jika ayahnya adalah seorang cenayang, karena selalu tahu apapun mengenai dirinya.

“Dia sendirian sekarang..”

Junjin mengalihkan pandangannya dari ayahnya ke gadis itu. Gadis bergaun putih itu sendirian sekarang. Gadis yang tadi menemaninya sudah pergi. Apa sebaiknya dia menghampiri gadis itu?

“Hampiri saja dia.”

Junjin menatap ayahnya penuh selidik. Pemikiran mengenai ayahnya yang seorang cenayang kembali melayang-layang di benaknya.

“Cepat hampiri dia! Jika tidak, kau harus bersiap-siap melihatnya menjadi kekasih kakak sepupumu.”

Junjin membelalakan matanya mendengar ucapan ayahnya. Dia mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan ini. Matanya menangkap sesosok pria yang tingginya tak lebih darinya tampak mengamati gadisnya. Gadisnya?? Aish! Bagaimana bisa dia berani menyebut gadis itu sebagai gadisnya? Untuk mendekatinya saja, dia malu setengah mati. Gadis itu benar-benar berhasil membuatnya seperti bukan dirinya sendiri.

Yakk.. Kemana Park Junjin yang penuh percaya diri itu?”

Dia menghela nafas perlahan, mengatur irama jantungnya yang berdebar tak menentu sejak kedua penglihatannya menemukan gadis itu di pesta ini. Dia berdehem pelan seakan memberikan tanda pada ayahnya jika Park Junjin yang penuh percaya diri telah kembali.

“Cium.. Cium.. Cium.. !!”

Suara seruan di atas pelaminan, membuat langkahnya menuju gadis itu terhenti. Dia tersenyum simpul melihat sepupunya, Andy tampak linglung menghadapi teman-temannya yang bersorak menyuruhnya mencium sang mempelai wanita. “Aku akan segera menyusulmu, Andy-ah,” gumamnya seraya mengembalikan pandangannya menuju gadis itu.

Gadis itu tampak menundukkan wajahnya, membuatnya ingin merengkuh wajah gadis itu agar bisa menatapnya lekat-lekat. Keinginan yang tak mungkin dia lakukan jika dia tak ingin dianggap sebagai pria pervert oleh gadis yang sudah merebut perhatiannya sejak pertemuan pertama mereka 1 tahun lalu.

“Kim Jihye-ssi..

Gadis itu mengangkat wajahnya perlahan. Mata beningnya menatap Junjin, memberikan letupan-letupan aneh di jantungnya. “Junjin-ssi…”

~Drabble of Love ~
My Girl-END

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s