Your Kiss

Title :
Your Kiss

Author :
swithya_chan

Cast :
Han Taerin (OC)
Lee Minwoo (SHINHWA)

Genre :
Fluff, Songfict

Song :
Kiss Me Slowly – Parachute

Rating:
PG 17

Length :
Drabble

Disclaimer :
This story is mine

Author’s note :
Annyeong!! Bener-bener ketagihan bikin songfict. Kali ini mengusung member Shinhwa yang lain lagi yaitu Lee Minwoo dan salah satu freelance worker SOFF yang lagi kesengsem sama Mr M yaitu AltRiseSilver (selamat menikmati, saeng!!^^). Berbeda dengan songfict sebelumnya, songfict ini jauh dari kata nyesek atau galau. So, happy reading!!^^

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
When the time comes
Baby, don’t run
Just kiss me slowly
♥♥♥♥♥♥
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Aku menatap heran mendapati pria itu duduk di hadapanku. “Ehemm..” Aku berdehem pelan, mengatasi keheningan yang tiba-tiba menyelimuti kami. “Jadi, apa keluhan Anda?” ucapku formal. Aku harus bersikap profesional. Bagaimana pun juga, posisi kami sekarang adalah dokter dan pasien.

“Banyak,” tegas pria itu tanpa mengalihkan pandangannya dariku, membuatku merasakan desiran aneh di dadaku.

“Oke, baiklah. Bisa Anda jelaskan lebih spesifik, Lee Minwoo-ssi.” Aku melirik sekilas ke arah lembaran rekam medik yang memuat data pria di depanku itu.

“Saya memiliki seorang kekasih. Dia cantik, seperti Anda,” ujarnya seraya mengedikkan sebelah matanya, membuatku lagi-lagi merasakan sensasi aneh di dadaku. “Kami saling mencintai hanya saja, akhir-akhir ini hubungan kami sedikit merenggang karena kesibukan pekerjaan kami.” Mata pria itu terlihat sendu, membuatku mati-matian menahan diri agar tidak memelukknya untuk menghiburnya.

“Maafkan saya, Minwoo-ssi. Sayangnya saya tidak bisa membantu karena saya adalah seorang internis bukan psikolog maupun dokter cinta.”

“Tak masalah. Anda bisa menjadi dokter cinta saya mulai sekarang.” Tiba-tiba pria itu menopangkan kepalanya di atas meja yang memisahkan jarak kami dengan kedua tangannya, menunjukkan eyes smile-nya yang menggemaskan.

Aku menghela nafas pelan. “Berhentilah melakukan itu, Oppa,” ujarku mengakhiri permainan drama kami. “Pulanglah. Ada banyak operasi yang harus aku tangani hari ini,” usirku.

Yakk.. Aku juga pasien. Kau juga harus memeriksaku.”

Oppa, aku mohon..”

Shireo! Hampir satu minggu kita tak bertemu,” jawabnya. “Kau tahu, aku sudah meninggalkan meeting di kantor hanya untuk bertemu denganmu.”

Mianhaeyo tapi untuk kali ini, aku mohon.” Aku menatap Minwoo Oppa dengan wajah memelas.

Arra.. Arra.. Aku akan pergi,” ucapnya membua senyumku mengembang, “Tapi setelah aku mendapatkan ciuman darimu, Dokter Han!”

“Tapi ini tem-.”

Tempat umum. Yahh, itu yang ingin aku katakan padanya. Sayangnya aku kalah cepat dengan gerakan tangannya yang sudah meraih kepalaku dan mengeliminasi seluruh jarak kami. Hanya ciuman ringan awalnya namun mengetahui reaksi tubuhku yang sepertinya lebih dari perkiraannya, Minwoo Oppa memperdalam ciumannya menjadi lumatan yang .. errr… sebaiknya tidak perlu aku deskripsikan. Aish! Aku sama sekali tidak bisa mengelak karena sejujurnya, aku merindukannya.

“Oh! Maafkan aku, Dokter Han! Aku akan kembali nanti.”

Suara Perawat Choi membuatku tersentak kaget dan segera menghentikan aksi kami. Aku bahkan tak bisa mengatakan sepatah kata pun pada Perawat Choi yang sekarang telah menghilang dari balik pintu ruangan ini. Aku mengacak rambutku dengan panik, kemudian mendelik kesal ke arah Minwoo Oppa yang sekarang sedang tergelak. “Jika aku dipecat, aku akan akan membuat perhitungan denganmu, Oppa!” tukasku seraya memperbaiki penampilanku yang sedikit kacau karena ulah pria di depanku itu.

“Tenanglah! Jika kau dipecat, kau bisa menjadi dokter cinta pribadiku.”

Aish!!” desisku seraya melangkahkan kaki keluar.

“Selamat bekerja, Sayang!”

Oh, God! Aku harus segera menemukan Perawat Choi. Segera. Jika tidak, aku harus bersiap-siap menjadi hot news di rumah sakit selama seminggu penuh.

END

Iklan

4 thoughts on “Your Kiss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s